Wah, Pangeran Charles Jadi Peramal Cuaca !!



Wah, Pangeran Charles Jadi Peramal Cuaca !! [ www.BlogApaAja.com ]

Para warga di Skotlandia menyaksikan sebuahkejutan di televisi ketika Putera Mahkota Inggris Pangeran Charles muncul danmembacakan berita ramalan cuaca untuk Skotlandia.



Pangeran Charles tampil di televisi denganmengenakan jas berwarna abu-abu gelap, kemeja biru, serta dasi bemotif garis.Bahasa tubuh Charles juga terlihat bak presenter profesional di televisi. Dibelakang tubuh sang pangeran, terlihat peta Skotlandia yang juga dilengkapidengan temperatur suhu udara.

"Akan turun hujan salju di dataran tinggidi Aberdeenshire, dan ada juga potensi banjir di beberapa wilayah di Balmoral.Siapa kah yang menulis naskah ini?" ujar Charles di acara tersebut,seperti dikutip Reuters.

"Suhu dingin akan dirasakan di wilayahmanapun di Skotlandia, dengan temperatur 8 derajad celcius. Terma kasih tuhan,ini bukanlah jadwal libur bank!" imbuh Charles yang tampak bercanda ketikamembacakan ramalan cuaca.

Kemunculan Pangeran Charles dalam acaratersebut dinilai menjadi langkah Charles untuk mendekatkan diri ke publik.Selama ini, Charles juga terlihat jarang tampil di media. Charles dan istrinya,Camilla melakukan kunjungan ke Skotlandia sebagai aktivitas tahunan HolyroodWeek. Mereka juga mengunjungi kantor berita BBC di Skotlandia.

: okezone


Follow On Twitter