5 Pakaian Paling Nyaman Untuk Traveling



Ketika traveling, beberapa persiapan sangat penting dilakukan, termasuk mempersiapkan pakaian yang akan digunakan. Inilah 5 pakaian paling nyaman dan sebaiknya Anda bawa sebelum jalan-jalan. I

nilah 5 pakaian yang cocok untuk digunakan saat traveling, khususnya Anda yang banyak menghabiskan waktu di jalan:



1. Jaket dengan banyak kantong



Kamera, kacamata hitam, kunci kendaraan, ponsel, hingga note adalah benda yang umum dibawa saat jalan-jalan. Namun masalah muncul ketika traveler merasa repot bila harus membawa tas besar untuk membawa itu semua. Untuk itu, Anda bisa mengenakan jaket dengan banyak kantong. Pilih saja beberapa barang yang sangat penting, kemudian simpan dalam kantong jaket Anda.

2. Pashmina



Jika payung dirasa repot untuk dibawa, traveler bisa mengenakan pashmina untuk melindungi tubuh dari sengatan sinat matahari. Tidak hanya itu, pashmina juga bisa melindungi tubuh dari terkena rintik-rintik kecil air hujan.

3. Celana panjang praktis



Traveling dengan celana pendek memang sangat nyaman, terutama untuk Anda yang banyak menghabiskan waktu dengan jalan kaki. Namun, celana pendek tidak dianjurkan jika Anda traveling ke daerah semacam perkebunan. Salah-salah bisa jadi kaki indah Anda digigit nyamuk nakal.

Meksi begitu, traveler tetap bisa nyaman traveling dengan menggunakan celana kargo khusus. Ini adalah celana panjang yang bisa menjadi celana pendek, dan celana panjang jika disambung. Jika merasa panas, lepas sambungan celana dan Anda bisa mengenakannya sebagai celana pendek.

4. Pakaian dalam berkantung



Dengan alasan keamanan, kini banyak traveler yang mengenakan pakaian dalam berkantong, seperti kaos dalam dan celana pendek berkantong. Kantong ini biasa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang berharga seperti paspor atau kartu kredit. Anda pun bisa mencontohnya.

5. Jaket tebal



Selain jaket berkantong, jaket tebal juga bisa Anda bawa ketika traveling. Selain untuk menghangatkan tubuh, jaket tebal juga bisa berfungsi sebagai bantal tidur.

Follow On Twitter