Trik Berbusana Untuk Si Pinggul Besar



Memiliki kekurangan pada tubuh, bukan berarti Anda tidak bisa menyiasatinya. Salah satu masalah tubuh yang membuat wanita tidak PD adalah memiliki pinggul yang besar. Tapi jangan khawatir, dengan trik berpakaian yang tepat, maka bentuk pinggul bisa terkamuflase. Ini dia tipsnya, seperti dilansir So Feminin.

Trik Berbusana Untuk Si Pinggul Besar [ www.BlogApaAja.com ]

1. Busana yang Tepat

Meski Anda memiliki pinggul yang besar, jangan mencoba menutupinya dengan pakaian-pakaian yang terlalu longgar dan tidak pas badan. Gunakan yang memang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Jangan juga menggunakan baju yang bertumpuk-tumpuk (layer) dan banyak warna. Hal itu malah membuat tubuh Anda semakin "penuh".

2. Pemilihan Warna

Untuk mengkamuflase bagian pinggul, Anda bisa menggunakan warna-warna gelap. Seperti abu-abu tua, burgandy, hijau gelap, biru tua atau hitam.

3. Blazer atau Cardigan yang Menutupi Pinggul

Gunakanlah blazer dan cardigan lurus yang mengikuti struktur tubuh. Kenakan yang panjang untuk menyembunyikan pinggul Anda.

4. Busana Babydoll

Busana model babydoll juga efektif untuk menyembunyikan bagian perut dan pinggul yang besar. Busana babydoll memiliki potongan pas di badan dan mengembang di bagian perut atau pinggang.

5. Celana berpotongan Lurus

Agar pinggang tidak terlihat besar, seimbangkan dengan celana berpotongan lurus. Celana berpotongan skinny malah menonjolkan bagian pinggul.

Follow On Twitter