Samsung Galaxy Note 2 : Inikah Spesifikasinya?



Samsung Galaxy Note 2 : Inikah Spesifikasinya? [ www.BlogApaAja.com ]

GelaranIFAyang akan berlangsung di Berlin mulai tanggal 31 agustus sampai dengan 5 september diharapkan akan menjadi ajang debut bagismartphoneteranyarSamsungyaituSamsung Galaxy Note 2. Namun,spesifikasiGalaxy Note 2 yang belum resmi dilansir Samsung akhirnyabocor ke publik.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan mengusung layar selebar 5.3 inch, Galaxy Note 2 menurutSeoul newspaperakan mempunyai lebar layar 5.5 inch. Untuk sistem operasi yang dipakai, Samsung Galaxy Note 2 akan menggunakan Android versi 4.1 Jelly Bean. Semakin menguatkan bahwa Samsung ingin menjadikan Galaxy Note 2 sebagai smartphone high-end pendamping SamsungGalaxy S IIIyang sudah lebih dahulu rilis.

Tahun ini memang disebut-sebut sebagai awal pertarungan smartphone-smartphone berprosesor Quad-core. Samsung seolah tak mau ketinggalan dengan perkiraan akan menanamkan prosesor Quad-core Exynos 4412 dengan kecepatan 1.4 GHz di Galaxy Note 2. Konektifitas 4G LTE pun bakal disematkan untuk mendukung transfer data kecepatan tinggi.Seoul newspaperjuga menulis bahwa Galaxy note 2 akan memakai kamera 8 mega piksel. Untuk konsumen, Samsung akan memberikan pilihan 2 versi untuk Galaxy Note 2 yaitu versi 16 GB dan 32 GB.

Penjualan Samsung Galaxy Note memang terbilang memuaskan, walaupun masih dibawah Samsung Galaxy S II sebagai smartphone Samsung dengan penjualan tertinggi. kini Samsung kembali siap merilis penerus dari Galaxy Note pertama dengan kehadiran Galaxy Note 2 dengan spesifikasi yang lebih powerfull. Diharapkan dengan hadirnya seri terbaru Galaxy Note , Samsung akan lebih menancapkan dominasi sebagai produsen smartphone terbesar dunia.

Follow On Twitter